Category Archives: Foto Speda Motor

Kumpulan renderan bebek super Honda K56F atau Supra X 150


Hai bro n sis.. Siluet dari bebek super Honda yang dipublikasikan oleh Motorplus cukup membuat heboh dunia maya otomotif di tanah air. Jika dilihat sepintas dari siluet tersebut, terlihat pada bagian belakang cukup racy yang sepintas mirip dengan Sonic. Untuk … Continue reading

Posted in Biker Manual, Foto Speda Motor, New Product, Spesifikasi Motor Honda | Tagged , , , | 2 Comments

Ini dia All New Vario 150 2015


THE UNSTOPPABLE PERFORMANCE  RIDE THE PERFECTION NEW 150CC ENGINE akhirnya mbrojol juga Vario 150 hari ini (14 januario 2015). nih dia, cekidot POWER 9,3 kw = 12,648 PS  SPESIFIKASI TEKNIS VARIANT  

Posted in First, Foto Speda Motor, Harga Motor, Spesifikasi Motor Honda | Tagged , , , , , , , | 7 Comments

Kawasaki Bajaj (KB) Pulsar 200NS: Raja Jalanan yang Baru! (Review, Spek dan Galery)


Sepeda motor premium kualitas pertamax telah hadir. ya motor ini adalah impian semua rider pecinta motorsport di Indonesia terutama untuk kalangan menengah-ke-bawah. betapa tidak, harga yang masuk akal dan tidak over-price dibanding dengan produk pabrikan lain di kelasnya. teknologi yang … Continue reading

Posted in First, Foto Speda Motor, Harga Motor, New Product, Opini | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 20 Comments

Gallery: Kawasaki Z250 dari Official Site Kawasaki Japan


Galery Kawasaki Z250 dari Official Site Kawasaki Japan. The First Z250 naked specially launched in Indonesia. Wow.

Posted in Foto Speda Motor | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 3 Comments

Galery: New Kawasaki Z250 First Sight + Spesifikasi 2013


Gak usah banyak cingcong, ini foto hasil comot sana comot sini dari blogger senior dan mass media lain. bukan asli foto ane. do you mind? ada tmcblog, gilamotor, gojayLicious (rebornes.wpcom) dan lain2. Saya ikut share ya Gan. Foto akan diupdate … Continue reading

Posted in First, Foto Speda Motor, Spesifikasi Motor Kawasaki | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 33 Comments

Foto: Rossi di Atas Jupe MX


Image | Posted on by | Tagged , , , , | 3 Comments

Gallery: Foto Honda Verza 150cc (mature contents~ 18+)


Foto Honda Verza 150cc hasil dari memulung kesana kemari. Mohon maaf kalau ada yang tidak sempat saya mintai ijin. Terima kasih juragan semua 😉 Klik gambar di bawah ini untuk me-ZOOM gambarnya (slideshow).

Posted in Foto Speda Motor | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 18 Comments