Category Archives: First

first post

Ini dia All New Vario 150 2015


THE UNSTOPPABLE PERFORMANCE  RIDE THE PERFECTION NEW 150CC ENGINE akhirnya mbrojol juga Vario 150 hari ini (14 januario 2015). nih dia, cekidot POWER 9,3 kw = 12,648 PS  SPESIFIKASI TEKNIS VARIANT   Advertisements

Posted in First, Foto Speda Motor, Harga Motor, Spesifikasi Motor Honda | Tagged , , , , , , , | 7 Comments

Kawasaki Bajaj (KB) Pulsar 200NS: Raja Jalanan yang Baru! (Review, Spek dan Galery)


Sepeda motor premium kualitas pertamax telah hadir. ya motor ini adalah impian semua rider pecinta motorsport di Indonesia terutama untuk kalangan menengah-ke-bawah. betapa tidak, harga yang masuk akal dan tidak over-price dibanding dengan produk pabrikan lain di kelasnya. teknologi yang … Continue reading

Posted in First, Foto Speda Motor, Harga Motor, New Product, Opini | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 20 Comments

Editor Baru di blog KPHMPH….


Hai bro n sis… Karena kesibukan mas Marga dengan aktifitasnya sekarang ini maka untuk sementara waktu blog KPHMPH ini dititipkan ke saya nih. Mungkin kalian dah tahu ya siapa saya ini…

Posted in First, Pengetahuan | 23 Comments

Hubungan Marga & WordPress ;)


+  = 7 Tak terasa, tanggal 03 Maret 2013 adalah

Posted in Blogger Manual, First, Pengetahuan, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | 8 Comments

Galery: New Kawasaki Z250 First Sight + Spesifikasi 2013


Gak usah banyak cingcong, ini foto hasil comot sana comot sini dari blogger senior dan mass media lain. bukan asli foto ane. do you mind? ada tmcblog, gilamotor, gojayLicious (rebornes.wpcom) dan lain2. Saya ikut share ya Gan. Foto akan diupdate … Continue reading

Posted in First, Foto Speda Motor, Spesifikasi Motor Kawasaki | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 33 Comments

News: Harga dan Foto Asli Honda Verza 150 cc 16,05 juta – 16,9 juta


Akhirnya motor impian yang ditunggu-tunggu launching juga. Dapat gambar dari TMCblog dan blogger senior lainnya. Yah pengen liat gambarnya sama harganya aja hehehe.. Speknya menyusul jam demi jam.. 😉 dan blogger pemulung pun beraksi hehehe (gue banget) 😉

Posted in First, Opini, Spesifikasi Motor Honda, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 23 Comments

Hari: Selamat Hari Natal (2012) dan Tahun Baru (2013)


kphmph mengucapkan:

Posted in First, Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments

Informasi: Ini Baru Wujud Asli Honda Verza 150 a.k.a K18 – GL15B1 (Spyshoot by TMCBlog.com)


Ini yang ditunggu-tunggu dari kemarin. Akhirnya muncul juga. Foto spyshoot dipinjam secara paksa dari TMCBlog.com dari post ini. Ya inilah wujud nyata Honda Verza 150 aka K18 yang katanya dijual di kisaran Rp.16-17 juta itu. Dengan volume silinder 149cc alias … Continue reading

Posted in First, Opini | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 20 Comments

Opini: Inilah Wujud Asli Honda K18 – GL15B1 – Honda Verza 150 (dari TMCBlog.com)


😎 Sekedar merangkum gambar penampakan Honda K18 alias Honda Verza 150. Gambar dicomot paksa 😀 dari web juragan Tofikh di TMCBlog.com dari link ini dan ini. Bagaimana menurut kalian? HEAD LAMP dan SHROUD. Headlamp Mirip CB150R dan Shroud mirip NVL?

Posted in First, Opini | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 14 Comments

Protected: Hello world! pwd: kphmph


There is no excerpt because this is a protected post.

Posted in First