Motor Premium 2013 Honda Vs Kawasaki Vs Suzuki Vs KTM – Pilih Mana?


pilih surga neraka choose chose

Harga CBR meningkat.. fitur tidak ada perubahan berarti. Harga Ninja masih stabil. Duke 200 juga yang kabarnya akan turun harga (spesifikasi mungkin juga). Motor premium lainnya juga tak kalah spesifikasi.. pilihan diklasifikasi berdasarkan harga..

Anda pilih mana dari beberapa motor di bawah ini? Beri alasannya (klo ada)! Klo pilihan rasional saya pribadi mengarah ke Ninja 250, karena fitur dan performanya.

1. CBR 150 R (std) – Harga Rp 41.750.000,-

cbr150r-2013-41750000

2. CBR 250 R (std) – Harga Rp 45.000.000,-

cbr250r-2013-45000000

3. Ninja 250r (std) – Harga Rp 52.900.000,-

ninja250r-2013-52900000

4. Z250 (std) – Harga Rp 48.500.000,-

z250-2013-48500000

5. Inazuma 250 GW – Harga Rp. 46.000.000,-

inazuma250cc-2013-46000000

6. Duke 200 – Harga Rp. 57-59 juta-an (versi lama)

duke200-2013-57-59000000

*harga per Oktober 2013

About Marga

You don't wanna know! About.me/margay About.me/aku
This entry was posted in Harga Motor, Opini and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Motor Premium 2013 Honda Vs Kawasaki Vs Suzuki Vs KTM – Pilih Mana?

  1. Bapak'e Salma says:

    saya pilih KTM aja, tapi belum bisa beli🙂

  2. ekomoker says:

    gak milih….wong larang kabeh:mrgreen:

  3. stevant says:

    Inazuma 250 GW, beresnya sepi gampang kalau mau service….:-)

  4. er purpone says:

    duke

  5. BOS CNC says:

    inazuma….alasanny nyaman ….itu aja….

  6. kompeni says:

    Pilih inazuma, penak ngge turing boss

  7. uikjoss says:

    Piliha yang tidak ada, lebih worth ….Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

  8. lexyleksono says:

    Suka ninja nya…tampilan oke, performa juga oke, harga bisa diterima.

  9. alex says:

    Pilih KTM laa..biar ga mainstream😀
    bosen liat cbr n ninja di jalan..

  10. brigade jalan raya says:

    ktm lagh. motor juara.

  11. danisubject says:

    aku cbr 250 wae . ngimpi sek .

  12. Yamaha ndi?
    Pilih GW250

  13. calvin says:

    duke aliase wis teruji ning usa,austria,malaysia

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s