WANTED Blogger Otomotif Surakarta


Blogger Otomotif Surakarta/Solo

Sehubungan dengan adanya PLPG di UNS yang diadakan di hotel Pramesti, Surakarta, dan keinginan saya untuk bisa bertemu blogger otomotif Solo, maka dari itu saya mohon bantuan blogger otomotif asal Solo (berdomisili di Solo) yang kediamannya tidak jauh dari hotel Pramesti yaitu di seputaran Jl. Ahmad Yani 101 Kartasura (Dekat Traffic Light /perempatan Kartasura) untuk kontak saya, Marga “kphmph”, bisa e-mail ke margaku@gmail.com atau ketik langsung via form di https://kphmph.wordpress.com/about-kphmph/kritik-dan-saran-untuk-kphmph/

#Purbalingga – Surakarta starts on 10 or 11 October.

Route

Rute yang akan ditempuh. Purbalingga - Solo

Terima Kasih.

About Marga

You don't wanna know! About.me/margay About.me/aku
This entry was posted in Touring and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to WANTED Blogger Otomotif Surakarta

  1. OcehAan says:

    injih pak guru😉 ati2 yo pak:mrgreen:
    btw, kok gak liwat ambarawa, emang enek dalan tembus salatiga to?
    http://vegalovers.wordpress.com/2013/09/30/arti-kode-lampu-sein-menyala-genit-kah/

  2. hoho says:

    lumayan deket sama rumah saya om…. tp saya blogger ecek2 ya, jangan dibully ya… saya email..😀

    • ki Salim says:

      ayo mas kita kumpul2 mumpung ada temen…

        • imamudin says:

          itu rute yg biasa saya lewati tuh.. klo dari mapnya.. jalan tembus salatiga itu lewatnya Grabag.. jadi dari Kranggan Temanggung, ada pertigaan.. ambil kiri ke arah Pringsurat. KLo ambil terus, itu arah ke Secang. Dari Pringsurat belok kanan ke arah grabag.. Nanti tembusnya pertigaan beberapa kilometer sebelum Kopeng. Cuman klo dari arah barat, naiknya lumayan tinggi. yang penting, jangan lewat rute ini klo sudah terlalu sore apalagi malam, karena dulu sering ada begal.

  3. saya di Solo om,asale ya dari kebumen kie,hehe . . . .tapi ya blogger tak tentu,wkwkwk . . .

  4. lekdjie says:

    1.pak dokter alfian
    2.kentas
    3.adi suzy
    4.om bagus

  5. lekdjie says:

    yen perlu irfan no jombliz again di calling dah

  6. Hanes Adhitya says:

    Info mengenai chevrolet kunjungi chevroletnusantara.wordpress.com/ atau di website kami di http://www.chevroletcibubur.com

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

