Editor Baru di blog KPHMPH….


KPHMPH

Hai bro n sis… Karena kesibukan mas Marga dengan aktifitasnya sekarang ini maka untuk sementara waktu blog KPHMPH ini dititipkan ke saya nih. Mungkin kalian dah tahu ya siapa saya ini…:mrgreen:

2012-12-27 15.15.52

Disini saya diberikan amanah oleh mas Marga ( owner blog ini ) untuk membantu beliau sebagai editor. Untuk itu mohon saran dan kritiknya karena kemungkinan akan banyak perbedaan antara saya dengan mas Marga, baik dalam gaya bahasa atau tema artikel yang disajikan.

Atas saran dan kritiknya bro n sis semua saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Matur nuwun…

About AutoVim

Belajar hidup lebih baik...
This entry was posted in First, Pengetahuan. Bookmark the permalink.

23 Responses to Editor Baru di blog KPHMPH….

  1. setia1heri says:

    siiip…keep posting😀

  2. rusmanjay says:

    wew…. jadi editor dimari juga. keep posting😀

  3. marga says:

    keep posting mas😉 maturnuwun sanget🙂

  4. Erit07 says:

    Mantappp,lanjutttt…

  5. daivan says:

    wuih, di over pilot sementara tho –,

  6. Apipblog.com says:

    Hahay… Di lanjut.. woke deh… Kapan” kopdar lagi😀

  7. Ki Salim says:

    walah, kapan2 melu titip lah.. ben seng di titipi bingung.. wkwkkwk

  8. paedhimas says:

    hahay…akhirnya mas Nur yang tampil… 😀 btw sebenarnya saya juga di titipi…tapi karena saya jarang cek email,jadi nggak tahu.. 😳 Lanjutkan ….

  9. Imam Sadikin says:

    Se.. se.. se iki ketemuane nang endi mas?🙂

  10. SuRyA says:

    wah mas syahri punya “istri” baru🙂
    ayo semangat mas syahri

  11. ekomoker says:

    wah beneran jadi pak lurah nich mas marga , sampe sibuk ga bisa ngurusi blognya hahahahahahahahahahahah ,semangat trus mas syahri , keep posting dan salam dari wong mojokerto😀

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

