Sekedar Berbagi: Gambar Robot Sepeda Motor Honda Indonesia


Sudah lama tidak membuka FB, ketika membukanya menemukan gambar robot motor Honda dari FP Astra Motor dan sebetulnya sih sudah lama ada nih gambar. langsung saja cekidot.

kphmph-honda-vario-125-robot

kphmph-honda-suprax-125-art-robot

kphmph-honda-beat-robot

kphmph-honda-scoopy-robot

kphmph-honda-cs1-robot

hmm keren ya.. tapi mosok robot plastik😛

<!– brought to you by kphmph.wordpress.com –>


About Marga

You don't wanna know! About.me/margay About.me/aku
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Sekedar Berbagi: Gambar Robot Sepeda Motor Honda Indonesia

  1. KERRRRRREEEEENNNN!!!!

    Apalagi kalo beli motor dapet hadiahnya itu,
    pasti tak beli motornya… xixixi

  2. Apipblog.com says:

    Hhehehe robot vario tidurnya ngorok gak ya😀

  3. SuRyA says:

    saingannya mas ari cxrider neh desainernya

    http://www.dk8000.co.nr

    • marga says:

      sebetulnya aku dah nungguin yg ginian dari mas ari cxrider.. tapi karena kesibukan jadinya lom terlaksana.. maklum njlimet juga bikin ginian mas

  4. An_Syahri says:

    Waahhh…. apik mas… tak suwun ya…..

  5. emasyayang says:

    rikues mongtor endonesa dong mas bos

  6. 46@sukses.com says:

    Hmmm mangtab,keno gawe dolanan adikku iku robot..

  7. rusmanjay says:

    keren……………
    scopy kaya mickey mouse😀

  8. gulamerahkreasi says:

    dari visual ok, dari proposrsional ukuran item sparepart….meleset

  9. ganzimaru says:

    wah artikel ini bisa jadi pelengkap postingan saya sebelumnya nih🙂

  10. deniboshter says:

    wahhhhhhhhhhhhhh bener2 keren mas broooo….1 jempol dehhhh he he he

  11. ivanantonia1 says:

    Robotnya ngga apa apa dari plastik juga, kan versi murah… hehe…

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s