tips: Yuk, Kita Maksimalkan Fungsi Mobil


Sangat disayangkan bila mobil hanya kita pandang sebagai alat transportasi. Sesungguhnya, lebih dari sekadar sarana yang dapat membantu kita berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat, aman dan nyaman. Mobil juga dapat kita gunakan untuk kepentingan-kepentingan bermanfaat lainnya. Berikut ini daftarnya:

1. Mengusir kebosanan. Anda mungkin pernah mengalami rasa bosan, jenuh, dan bingung ingin melakukan apa ketika sedang libur atau berada di rumah. Jika mengalami keadaan seperti ini, mobil bisa menjadi obat yang ampuh. Ambil saja kunci mobil dan gunakanlah untuk berkeliling-keliling. Atau, bila sedang tak ingin keluar rumah, Anda juga dapat mengusir bosan dengan bersih-bersih dan merapikan mobil.

2. Menambah teman. Sekarang ini sudah banyak sekali komunitas para penggemar maupun pemakai mobil. Bergabunglah, karena di komunitas-komunitas otomotif seperti ini kita dapat bersosialisasi, menjalin persahabatan dengan sesama pengguna mobil. Bahkan, tidak jarang komunitas otomotif ini melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti bakti sosial, memberikan sumbangan ke pihak-pihak yang membutuhkan, dan bermacam kegiatan positif lainnya. Dari komunitas ini juga kita dapat menambah ilmu terutama tentang perawatan kendaraan yang baik.

3. Menumbuhkan kreatifitas dan menyalurkan hobi. Mobil juga bisa menjadi sarana bagi kita untuk menyalurkan bakat seni dan olahraga kita. Apalagi sekarang ini sudah banyak event lomba seputar dunia otomotif, seperti modifikasi, sport dll. Ikuti saja, barangkali Anda akan menjadi salah satu orang yang terkenal karena bakat seni dan olahraga.

4. Membangun keharmonisan keluarga. Bagi Anda yang sudah berkeluarga, mobil bisa menjadi sarana yang sangat bagus untuk membangun keluarga harmonis. Siapkanlah waktu-waktu tertentu untuk pergi bersama-sama keluarga dengan mobil kesayangan. Suasana kebersamaan saat dalam perjalanan bisa melancarkan komunikasi sesama anggota keluarga.

5. Sebagai aset. Meskipun nilainya cenderung turun, mobil dapat juga kita gunakan sebagai “uang simpanan” yang bisa kita cairkan pada saat ada kebutuhan mendesak. Ada efek lain yang akan timbul bila kita memandang mobil sebagai aset, yaitu: kita akan terpacu untuk merawat mobil sebaik mungkin agar harganya tidak terlalu jatuh saat dijual kembali.

Astraworld

About Marga

You don't wanna know! About.me/margay About.me/aku
This entry was posted in Driver Manual and tagged , , . Bookmark the permalink.

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s