Opini: Yamaha Certified Used Bikes Thailand, Indonesia???


yamaha-ok-certified-used-bike-kphmph-indonesia

Mengintip website motor Yamaha Thailand, penasaran sama banner Yamaha “OK” Certified Used Bike. klik dan jrengg.. tetep aja bingung :P (ya jelas, bahasa Thai gitu. bagi yang penasaran silakan kunjungi situsnya di yamaha-ok.com

gaktau ketinggalan info apa enggak, tapi jadi gatel pengen posting nih tulisan :mrgreen:

yamaha-used-bike-ok-kphmph

Inilah wujud dealer motor seken (2nd, second hand) bersertifikat OK Yamaha Motor di Thailand sana.

Bagaimana dengan di Indonesia?

Apakah berani Yamaha Indonesia melakukan hal yang sama, yakni mendirikan dealer motor seken khusus Yamaha dengan memberikan sertifikat kualitas serta keaslian motor Yamaha-nya??? Menurut saya Yamaha Indonesia tidak akan berani. Kenapa? Karena penjualan motor Yamaha baru nya akan terganggu dan mindset “calon” konsumen di Indonesia kan pilih yang murah tapi berkualitas. Murah?, Jelas, karena motor second hand alias seken. Berkualitas?, jelas, karena dijamin oleh Yamaha dengan sertifikat keaslian suku cadang dan dipastikan laik jalan.

<!– brought to you by kphmph.wordpress.com –>


About these ads

About Marga

You don't wanna know! About.me/margay About.me/aku
This entry was posted in Opini and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Opini: Yamaha Certified Used Bikes Thailand, Indonesia???

  1. rusmanjay says:

    motor bekas di dealer ada juga motor tarikan :mrgreen:

  2. gasspoll83 says:

    kalo ada yzfr125 sekend mau donk

  3. An_Syahri says:

    Harganya yang khusus second gimana ya mas…? klo ada sertifikat kyk gt berarti lebih mahal dari yang makelar nich mas..?

  4. z1rider says:

    Wah, mantap… Di Indo ? Hmmm, baru ngimpi…

  5. ada r1 second yg seharga vixion gak yah?

  6. paedhimas says:

    Kalau YIMM berani..,saya kasih jempol 5… *eh..jempolku cuma 4 ,yang satu pinjam siapa,ya..?? :D

  7. yudha depp says:

    motor bekas yang dijual banyak yang sudah tak berkualitas
    spare partnya sudah banyak ditukar biasanya
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/mengapa-yamaha-berjaya-di-kalbar.html?m=1

  8. 46@sukses.com says:

    Hmmmm andaikan brani,bkalan laris,trutama mtor2 jadulnya,thun 1970-1999,mboh mtor opo kuwi..

  9. stevant says:

    Jualan barang 2nd atau refurbish sebaiknya juga dilakukan oleh pabrikan di Indonesia, karena hal ini mendukung perekonomian. Jangan kaya sekarang mau jualan mongtor baru tapi ogah terima 2nd-nya lama2 yg mau beli baru mikir2 juga karena bingung mongtor lama masih bagus gak tau mesti diapain…..:-(

Komentar bebas : panjang, pendek, berkali-kali, terserah, ekspresikan dirimu :) You may use HTML tags and attributes.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s